Monday, November 24, 2008

Chatting

Tiap hari kerjaan Bendol hanya chatting, chatting dan chatting.
Suatu hari dia sedang asik ber-chatting dengan pasangan chatting-nya
yang punya nama samaran Dian.
Bendol : hai pinky...
pinky : hai juga..
Bendol : boleh kenalan gag?
pinky : boleh aja...
bendol : mm.. nama kamu sapa?
Dian : namaku dian, kalo kamu?
bendol : namaku andre...tapi temen" biasa panggil aku bendol..
Dian : kamu pasti jelek ya, kok dipanggil bendol?
bendol : masa ganteng" gini dibilang jelek...
aku dipanggil bendol karena agak gemuk..o
ya btw umur kamu berapa?
dian : masa sih ganteng? umurku 30, kamu sendiri?
bendol : percaya deh...!wah kamu udah tua ya...heheehe...
dian : emang umur kamu berapa??
bendol : aku masih muda donk..baru 20 tahun..
brarti aku panggil kamu, tante aja ya?
dian : enak aja tante!emangnya aku cewe!
bendol : lho?? emangnya kamu bukan cewe?
dian : aku 100% cowo! sok tau!
bendol : beuh! dasar tukang tipu!namanya dian kiraen cewe!!
dian : emang namaku sudianto!jadi dipanggil dian!
bendol : ih najiz! bencoz aja ngaku"!
dian : eh jangan kurang ajar ya kamu!!
bendol : emang knapa! gag takut ma kamu!
paling juga bencong kan kamu?!! hahahahaha
dian : sekarang kamu dimana!!
bendol : emang kamu mau apa?! nantang gelut??!!
ayo sapa takut!!aku sekarang lagi di kantor PT. Angin Ribut
bagian staf!sini kalo kamu berani aku tunggu!
Andre gitu loh gag takut ma bencong kaya kamu!
dian : oh kamu Andre ya?oke! sekarang juga saya kesana!!
bendol : alah paling juga gag berani! emang kamu dimana?!
dian : sekarang saya lagi duduk di ruang direktur PT. Angin Ribut!
bentar lagi saya ksitu!
sekalian bawa surat pemecatanmu!!
bendol : hah??yang bener??jadi bapak.....??

beberapa saat kemuadian Direktur langsung menemuinya
akhirnya saat itu juga bendol berstatus pengangguran...

No comments:

Post a Comment